LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Wednesday, August 01, 2007

Letto Goyang Kuala Lumpur

Kuala Lumpur, CyberNews. Teringat ku teringat, pada janjimu ku terikat, hanya sekejap ku berdiri, kulakukan sepenuh hati, demikian lirik lagu Sandaran Hati yang dimainkan Letto berirama dangdut membuat masyarakat Kuala Lumpur bergoyang, Jumat malam (27/7).

Lagu Sandaran Hati yang dimainkan dalam irama dangdut ternyata membuat masyarakat Kuala Lumpur yang memenuhi Ruums Cafe, Kuala Lumpur, pada malam itu semakin histeris dan bergoyang setelah sebelumnya didendangkan lagu romatis U and I, Truth, Cry and Lie, dan Sampai Nanti, Sampai Mati.

Penampilan Letto malam itu juga merupakan akhir dari promosi grup musik tersebut di Malaysia setelah sebelumnya mereka melakukan serangkaian promosi sejak Senin (23/7), minggu ini. Sebelumnya, Letto melakukan promosi di shopping mall Mid Valley, dan beberapa radio terkemuka di Malaysia seperti Era FM, Hot FM, dan Suria FM.

Lagu-lagu Letto seperti Ruang Rindu dan Sandaran Hati diputar berulang-ulang di radio Era dan Hot FM. Banyak masyarakat Malaysia hafal dengan lagu itu dan menyanyi di udara melalui radio-radio tersebut.

Di Ruums Caffe, tempat Peterpan luncurkan album ke-3 itu, satu per satu, Noe vokalis Letto dengan menggunakan topi sebagai ciri khas penampilannya, menyanyikan 10 lagu yang ada di dalam album mereka.

Lagu Ruang Rindu ternyata sangat diminati masyarakat Malaysia, mereka melakukan koor bersama Noe sebelum menutup konsernya.

Setelah usai, masih banyak penonton yang tak mau beranjak pulang seakan-akan masih berharap Letto menyanyi hingga pagi. Letto kemudian memberikan waktu kepada para penonton, secara giliran, untuk berfoto bersama.

Begitu keluar, di luar pintu ada orang yang bagi-bagikan brosur. Ternyata Marcell akan melakukan konser tunggal di Planet Hollywood, Kuala Lumpur, 19 Agustus 2007, sementara beberapa hari ini radio Malaysia sering promosikan grup musik Ungu yang akan konser di Kuala Lumpur, 11 Agustus 2007.( ant/Cn08 )

source: antara

No comments: