LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, August 20, 2007

Tak Melulu Mellow, Letto Rilis Album nge-beat

Kesan mellow sudah jadi trade mark Letto. Tapi kini tak lagi. Lewat album keduanya yang bertajuk 'Dont Make Me Sad' Letto membuktikan mereka tak melulu mellow.

Namun sebagai hits andalan band asal Yogyakarta itu memilih lagu 'Setelah Matahari'. Masih sedikit mellow namun Letto punya alasan sendiri untuk itu.

"Lagu itu biar tidak terlalu juh dari album sebelumnya. Tapi di album ini rata, mellow ada 4, middle beat 4 lagu dan yang up n beat ada 2 lagu," ujar Noe ditemui dalam acara rilis album di XXI Lounge, Djakarta Theater, Jl. M.H Thamrin, Sarinah, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2007).

Album yang digarap sekitar 7 bulan ini direkam di Yogyakarta. Sementara proses mixing mengambil tempat di Yogyakarta dan Jakarta dan mastering berjalan di studio Musica bersama produser Noey dan Capung 'Java Jive.

"Ini adalah perjalanan pemikiran kita bahwa kita tidak akan bersedih dan jangan bikin kita sedih," tandas Noe sang vokalis.

Musica sebagai label sudah menjanjikan akan membuatkan 5 video klip untuk Letto. Letto juga telah mempersiapkan lagunya untuk jadi soundtrack sinetron, mengulang sukses lagu 'Ruang Rindu' di sinetron 'Intan'. Juni lalu Letto baru saja merilis album perdananya 'Truth, Cry and Lie' di Malaysia dan Singapura.(yla/yla)

source: detikhot.com

No comments: