LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, August 20, 2007

Musica Studio Siapkan Lima Video Klip Untuk Album Ke-2 Letto


Kapanlagi.com - Grup musik asal Yogyakarta, Letto meluncurkan album kedua mereka bertajuk Don't Make Me Sad yang terdiri dari 12 lagu dengan lebih kaya warna. Untuk itu pimpinan Musica Studio, Indrawati Djaja, mengungkapkan, pihaknya berencana membuat lima video klip untuk album terbaru mereka.

"Syair, jenis musik, dan warna vokal Letto memang sangat unik, semoga lagu-lagu mereka kembali bisa diterima para pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Dalam album ini, Letto menjagokan lagu SEBELUM CAHAYA. Dan bukan hanya lagunya yang unik, video klipnya juga dibintangi Amanda, seorang model yang tuna rungu. Lirik lagunya berkisah tentang seseorang yang merasa kesepian karena ditinggalkan teman.

"Padahal sesungguhnya dalam kesendirian itu masih ada Tuhan dan alam yang menemani," ujar Noe yang bernama lengkap Sabrang Mowo Damar Panuluh.

Lagu-lagu lain yang menarik disimak dalam album ini diantaranya lagu berbahasa Inggris EPHEMERA, BUNGA DI MALAM ITU yang bertutur tentang indahnya pertemuan dengan Sang Nabi Muhammad SAW, dan PERMINTAAN HATI yang berirama lebih rancak menghentak.

"Secara keseluruhan album ini berisi hal-hal yang ada di sekitar kita. Kalau ada orang yang bilang, 'sebelum senja' maknanya dalam dan menyentuh, sebenarnya merupakan pengalaman pribadi orang tersebut," ujar putra seniman Emha Ainun Nadjib ini.

Album kedua bertajuk Don't Make Me Sad diluncurkan pada Agustus, tepat 20 bulan setelah grup musik ini meluncurkan album pertama mereka Truth, Cry, and Lie. (*/boo)

source: kapanlagi.com

No comments: