LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Wednesday, August 01, 2007

Letto Luncurkan Album Baru di Malaysia

Letto, kuartet musik asal Yogyakarta, meluncurkan album Truth, Cry & Lie di pasar musik Malaysia, setelah beberapa lagunya seperti Ruang Rindu, Sandaran Hati, dan Sampai Nanti, Sampai Hati berhasil menduduki tangga teratas di beberapa stasiun radio di Malaysia.

Pada peluncuran album di sebuah hotel di Petaling Jaya, Selangor, Senin (23/7) sore, empat anak muda Jawa yang mendirikan Letto tahun 2004 yakni Noe, Patub, Arian, dan Dedi membawakan dua buah lagi yakni Sandaran Hati dan Ruang Rindu sebelum melakukan jumpa pers dengan media massa di Malaysia.

Grup musik ini akan melakukan serangkaian promosi termasuk wawancara di radio dan TV dan terakhir melakukan konser gratis bagi masyarakat Malaysia di Mid Valley, sebuah 'shopping mall' terbesar di Kuala Lumpur, 24 Juli 2007 dan di Ruums, Life Center - Kuala Lumpur, pada Jumat malam, 27 Juli 2007.

Sebelum melakukan konser, artis Malaysia yang sedang naik daun yakni Farawahida akan melakukan konser pembukaan dengan mendendangkan empat lagu yang terdiri dari Semuanya Ada Di Sini, Buah Hati, Rakus, dan Tanpamu.

Album Letto yang pertama ini sebelumnya juga mendapatkan anugerah Planet Muzik 2007 sebagai group musik terbaik di Singapura pada 8 Juni 2007.

Ketika ditanya mengenai penjualan albumnya, penyanyi Letto, Noe yang juga putra dari Emha Ainun Najib, merasa yakin penjualan albumnya juga akan sukses seperti di Indonesia yang berhasil terjual 380 ribu unit.

Source: antara

No comments: