LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, August 25, 2007

Mailing List (Fans) LETTO di Yahoo!


Click here to join letto
Click to join letto


mailing list (milis) fans letto yang beralamat di yahoogroups sudah ada sejak dibuat 16 april 2006, sampai saat ini sudah ada 204 member yang join di milis ini meski milis ini tidak dipublikasikan.

pada awalnya dibentuk sebagai tempat ngumpulnya fans letto dan menjadi salah satu penyampai informasi yang berhubungan dengan letto. pada saat itu belum ada web resminya, yang ada hanya blog unofficial yang dibuat oleh fans Letto dan beralamat di planet letto. pada perkembangannya traffic pengunjung blog ini saat ini tinggi sekali, plettonic yang berkunjungpun bukan cuma berasal dari dalam negeri doang tapi juga negara-negara lain, malaysia, singapura, philiphine, hongkong, usa dll.

tentang milis itu sendiri bersifat unofficial juga, tapi dari membernya pun berasal dari management letto juga ada yang joint beberapa hari setelah dibentuk, member dari luar terbanyak berasal dari malaysia & singapura. Semoga aja milis ini direstui alias dijadiin official milis buat fans letto.

buat ngedaftar jadi member, kunjungi aja di milis letto atau kirim email kosong yang ditujukan ke letto-subscribe@yahoogroups.com

No comments: