LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Thursday, August 16, 2007

Album Baru Untuk Bikin Buku Braille


Setelah sukses dengan album perdana Truth, Cry & Lie, Letto datang lagi dengan mengusung album baru bertajuk Don’t Make Me Sad.

Di album ini, mereka menawarkan 12 lagu baru dengan Sebelum Cahaya sebagai lagu andalan pertama. Kabarnya lagu ini sudah dipesan untuk dijadikan soundtrack salah satu sinetron. “Saya cuma membuat lagu sesuai suasana hati kok. Kalau lagu itu akhirnya laris sebagai soundtrack sinetron, tentunya itu merupakan sebuah penghargaan bagi kami,” kata Noe, vokalis yang juga jadi penulis lirik utama dari band ini lewat rilis pers yang dikeluarkan pihak Musica Studio’s.

Selain lagu tersebut, masih ada sederet nomor lainnya yang ditawarkan oleh grup musik yang terdiri dari Noe (vokal), Patub (gitar), Arian (bas), dan Dedy (drum) ini. Sebut saja seperti Memiliki Kehilangan, Sejenak, Hantui Aku, dan Rasakanlah Makna.

Yang menarik, lewat album ini, Letto ingin mewujudukan sebuah cita-cita mulia. Nantinya, sebagian dari hasil penjualan album ini akan digunakan untuk membuat buku-buku berhuruf braille yang diharapkan dapat berguna untuk teman-teman penyandang tuna netra. Ini namanya jualan album baru sambil beramal. Semoga hal tersebut dapat segera diwujudkan.

No comments: