LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Friday, August 31, 2007

Promo Radio Letto


hari kamis (30.08.2007), seharian letto ngadain promo di radio, pagi hari di radio delta fm kawasan ratu plaza jakarta, siang hari ampe malam di radio grup mra media di kawasan sarinah building. Jam 9an meraka live di jaringan delta fm seluruh indonesia di acaranya shahnaz haque – indonesiasiesta, interview plus nyanyi akustik.

siang hari dah on air lagi dari lantai 8 sarinah, mulai dari trax fm trus dilanjut tapping buat trax fm juga. sore hari kebetulan gw ada acara di kawasan sudirman-tamrin juga, sekalian aja nyamperin mereka yang lagi on air di cosmopilitan fm. di cosmopolitan fm mereka juga bawain lagu secara akustik selain interview ama dj. moza.

magrib acara udahan, mereka ngrokok dulu sebelum pulang plus ngobrol2, kebetulan ivan gunawan juga abis siaran gantiin iwet ramadhan dan ikutan nyamperin di ruang asap. ivan gunawan banyak komentar tentang penampilan letto di trans tv saat 17an kemarin yang live dari atap menara bank mega yang sebenernya emang bagus banget.

sehari sebelumnya gw juga nyamperin mereka saat tampil ngisi acara pensi teen yang diadain majalah teen di kawasan mardiyuana bogor. Penampikan mereka berikutnya yang live nanti hari sabtu malam jam 9 tanggal 1 september.2007 di kawasan atrium citos di acaranya bank bni.

written by: tamtomo
jakarta, 30.08.07 20:00

No comments: