LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, July 30, 2007

Album Don't Make Me Sad


Setelah sukses diajang SCTV Music Awards 2007 dan Anugerah Planet Muzic 2007 sebagai Duo/Kumpulan Baru Terbaik di Singapura beberapa waktu yang lalu, giliran LETTO akhir bulan juli ini meng-invasi dunia permuzikan di tanah Melayu. Dimulai dari Launching album Truth Cry and Lie yang diedarkan di Malaysia dan Singapura oleh Life Records, trus dilanjutkan dengan promo radio, televisi dan press release di sana serta diakhiri konser di Ruums Life Centre Kuala Lumpur tanggal 27 Juli lalu.

Untuk album kedua LETTO sendiri yang bertajuk Don't Make Me Sad dengan cover album yang bergambar Noe yang sedang berlari, menurut Noe alias Sabrang rencananya akan di-launching di Jakarta tanggal 17 Agustus 2007 nanti. Single pertama "Sebelum Cahaya" sudah wira-wiri di telinga kita di beberapa stasiun radio di seluruh Indonesia. Lagu yang berciri khas LETTO, mellow dan berasa sinetron banget, easy listening. Video Klip Sebelum Cahaya juga udah dibuat oleh Luma Production berlokasi di kawasan Gunung Mas Puncak. Lagu inipun udah dipesen buat dijadiin theme song Sinetron, mengikuti jejak Ruang Rindu dan Sandaran Hati yang menjadikan Letto dikenal luas, tapi sekarang jadi kebalikan justru Letto yang dikejar pembuat sinetron.

Album Don't Make Me Sad berisi 12 lagu dengan komposisi 4 lagu berbahasa Inggris dan 8 lagu berbahasa Indonesia, semuanya dengan rasa Letto seperti album sebelumnya.
Masih bernuansa pop yang dibalut berbagai aliran seperti rock, jazz, pelog dan slendro-nya dan tema utamanya tetap tentang Cinta, Ketuhanan yang lebih bersifat universal.

Kita tunggu aja album Don't Make Me Sad ini dan kalo pengen dengerin Sebelum Cahaya bisa dengerin via Blog ini.

No comments: