LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Thursday, July 26, 2007

Letto Rilis Album di Malaysia

KUARTET musik asal Yogyakarta, Letto tanpaknya semakin menunjukkan tam terbangnya dengan meluncurkan album Truth, Cry, And Lie dipasaran Malaysia. Setelah beberapa lagunya seperti Ruang Rindu, Sandaran Hati, dan Sampai Nanti, Sampai Hati, berhasil menduduki tangga teratas di beberapa stasiun Radio Malaysia.

Disebuah hotel di Petaling Jaya Selangor, band yang terdiri dari Noe, Patub, Arian, Dedi melakukan jumpa pers dengan media massa setempat. Group musik ini akan melakukan serangkaian promosi termasuk wawancara di radio dan TV dan terakhir melakukan konser gratis bagi masyarakat Malaysia di Mid Valley, sebuah shopping mall terbesar di Kuala Lumpur, 24 Juli 2007 dan di Ruums, Life Center - Kuala Lumpur, pada Jumat (27/7) mendatang.

Album Letto yang pertama ini sebelumnya juga mendapatkan anugerah Planet Muzik 2007 sebagai group musik terbaik di Singapura pada 8 Juni 2007.

Ketika ditanya mengenai penjualan albumnya, penyanyi Letto, Noe yang juga putra dari Emha Ainun Najib, merasa yakin penjualan albumnya juga akan sukses seperti di Indonesia yang berhasil terjual 380 ribu unit.

source: http://batampos.co.id

No comments: