LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, July 03, 2006

Konser Di Makasar: Letto Tampil Memukau di Score!

-- 10 Jun 2006, MAKASSAR --
Tidak seperti malam biasanya, Kamis, 8 Juni kemarin malam, Letto, band pendatang baru Indonesia hadir menghibur para pengunjung Score! dalam balutan harmonisasi musik uniknya, yang dikemas dalam even Clas Mild duabelas Pas!!! Letto, Live in The Road Show.
Letto yang malam itu hadir dengan personel lengkap, Fathur, Ardian, Dedy, Noe dan seorang additional players keyboard, Utha, cukup menarik perhatian dalam balutan kostum casual, khas Letto.

Dengan topi, jas, t-shirt dan jeans belel, Noe memulai aksinya dengan menyanyikan No One Talk About Love, disusul Heart Breaker di lagu kedua. Sontak kehadiran Letto langsung menyita perhatian seluruh pengunjung Score!, yang malam itu cukup ramai.

Sadar, lagu-lagu Letto belum begitu awam ditelinga penikmat musik tanah air, Noe berusaha tampil komunikatif dengan audiens. Ia pun mencoba membangun kedekatan emosional lewat dialek Makassar. "Selamat malam, saya baru belajar beberapa saat lalu, apa kareba?," begitu ucapnya yang direspons pengunjung Score!.

Letto pun kembali menjalankan tugasnya menghibur dengan menyanyikan lagu I'll Find A Away. Berturut-turut, lagu Ruang Rindu, U & I, Truth, Cry & Lie dan Sandaran Hati meluncur dari bibir Noe.

Atmosfer Score! mulai semarak ketika Noe berkata. "Ini adalah lagu terakhir dari kami, saya harap semua mau ikut bernyanyi, coba dengar musik ini (intro awal dari lagu Sampai Nanti, Sampai Mati, red),", yang langsung direspons penonton dengan teriakan, "aaaaa...,". "Baik kita nyanyi sama-sama Sampai Nanti Sampai Mati," kata Noe mencoba lebih memanaskan audiens.

Dan lagu itu pun mengalir dengan iringin koor suara audiens yang hadir di Score!, bak paduan suara, Noe dan pengunjung Score! berada dalam satu ritme musik yang sama dalam menyanyikan lagu hit Letto tersebut. Dan seperti judulnya, dengan berakhirnya lagu itu pun, Noe dkk langsung melambaikan tangan, bertanda sampai nanti..

Sumber: Fajar

1 comment:

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... penis pills Mother perfume