LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, July 03, 2006

Konser Letto XL di Noname Cafe

Batam, 29.06.2006 - Kalau kau pernah takut mati....sama, kalau kau pernah patah hati... aku juga iya....Syair milik Letto yang bertajuk Sampai Nanti, Sampai Mati ini mungkin tidak asing lagi di telinga Anda.

Jika selama ini Anda mendengarkan dan melihat penyanyinya hanya dari radio, caset, VCD, atau TV, maka Kamis (29/6) malam ini, Anda bisa menyaksikan langsung di Noname Cafe, Hotel Harmoni. Anda bisa mendengarkan lantunannya secara langsung yang dibawakan Noe, sang vokalis Letto.

Konser indoor ini diselenggarakan operator seluler PT Exelcomindo Pratama (XL) regional 2 Sumatera, khusus bagi pengguna kartu prabayar Bebas (salah satu produk XL). Malam nanti, grup band yang beranggotakan Sabrang Mowo Damar atau lebih akrab disapa Noe (Vokal), Patub (Guitar), Dedi (Drum, perkusi), dan Arian (Bass) akan membawakan 12 lagu, diantaranya Truth, Cry and Lie,Sandaran Hati, Insentive, Ruang Rindu, dan tidak ketinggalan Sampai Nanti, Sampai Mati.
Alex Burnama selaku Area Sales Cooperation Coordinator XL Sumatera 2 menjelaskan, konser ini merupakan program reguler yang dilaksanakan XL untuk para pelanggannya. Kali ini ditujukan khusus bagi pengguna kartu XL dan masyarakat umum.

Konser Letto yang akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB memang agak terbatas karena ruang yang tersedia hanya berkapasitas 300 orang. Sebanyak 200 tiket telah diberikan kepada undangan yang tidak lain pelanggan setia XL Bebas, sementara 100 tiket lagi akan dijual di tempat malam ini mulai pukul 22.00 WIB.
Harga tiketnya Rp 70 ribu dan pengunjung akan mendapatkan satu kartu perdana XL Bebas dengan isi pulsa Rp 10 ribu. Bagi undangan yang membawa kartu perdana XL Bebas akan mendapatkan gratis pulsa senilai Rp 10 ribu di pintu masuk Noname.

"Pengunjung yang membeli tiket di tempat juga akan mendapatkan gratis minuman,"kata Alex saat dihubungi Tribun malam tadi (28/6).(nix)

No comments: