LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, July 03, 2006

Konser di Batam: Letto Bawakan 10 Lagu Cinta

BATAM, 29 Juni 2006 - Aliran musik Brith Pop kini tidak memang cukup merambah dunia musik internasional. Apalagi setelah grup musik Cold Play sukses di pasaran pecinta musik dunia. Di Indonesia saja, sudah ada Nidji dan Letto yang memiliki aliran musik serupa.

Nama Letto sebagai grup band yang mengusung aliran brith pop kini memang sedang naik daun. Mengusung album yang diberi judul Truth, Cry, and Lie, Letto akan tampil di Batam dalam acara Letto Tour Sumatera (Goes to Batam), Kamis (29/6) di No Name Cafe.
Grup asal Jogja ini siap menampilkan beberapa lagu dari albumnya seperti I'll Find A Way, You And I, Truth Cry and Lie, hingga lagu yang sedang hits seperti Sampai Nanti Sampai Mati dan Ruang Rindu.

Dalam acara yang diadakan oleh XL dan Hanggar Event Management Bali, band asal Jogja ini akan main di No Name Cafe bersama dengan home band dan DJ Hard Rock Cafe Bali, DJ James. Letto yang dikawangi oleh Noe pada vokal dan keyboard, Patub pada gitar, Arian pada bas, dan Deni pada drum dan perkusi ini siap menyapa penikmat musiknya di kota Batam untuk tampil mulai pukul 21.30 WIB.

Road show Letto di Kota Batam ini merupakan yang terakhir dalam penampilan mereka Letto Tour Sumatera In Road Show 2006. Sementara itu sebelumnya, Letto juga telah pernah tampil di Makassar, Palembang, Jambi, Medan, Pekanbaru, dan Manado

1 comment:

Anonymous said...

best regards, nice info
wholesale seiko watches weight loss dgsru