LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Wednesday, June 27, 2007

Letto, Hibur Pelanggan Indosat

Lewat Indosat Community Malang Festival, pelanggan Indosat dimanjakan dengan hadirnya Letto, grup yang sedang naik daun, Minggu (27/5). Sebelum bertemu band yang baru merampungkan album keduanya itu, pelanggan diajak bakti sosial dengan pemberian sumbangan pembangunan sekolah dan makanan sehat di dua puskesmas di Kecamatan
Pagak, Kabupaten Malang.

"Lewat kegiatan ini, bisa makin mendekatkan Indosat pada pelanggan," ujar Moh Syamsulhadi Sucahyo, Head of Malang Branch Indosat di Hotel Santika. Sementara dalam meet and greet dengan Letto, dimanfaatkan Indosat untuk menampung keluhan dan sharing antaranggota Indosat Community.

Selain itu berbagai pertanyaan tentang layanan terbaru Indosat juga mencuat. "Sekarang kami sudah punya layanan 3,5G, lebih maju dibandingkan teknologi 3G," terangnya. Sayangnya, hal itu masih berlaku untuk produk StarOne (CDMA). Sedang produk GSM menyusul," papar.


Suasana makin marak ketika grup Letto yang digawangi Noe dkk hadir di acara itu. Mereka histeris. Niken, salah satu anggota komunitas itu langsung meminta Noe, putra budayawan Emha Ainun Nadjib itu melantunkan lagu Ruang Rindu.
"Saya sedang ngidam mendengarkan mendengarkan Letto," alasannya. Dipandu MC kondang, Arie Untung, mantan VJ MTV itu mampu membawakan acara menjadi makin meriah.

Source: Surya Online!

No comments: