LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, June 16, 2007

Album ke-2 Rilis Bulan Juli


Letto, grup band anak muda asal Jogjakarta ini, meskiupn kehadirannya di dunia musik belum terlalu lama namun telah mampu menunjukkan eksistensinya di dunia musik.
Lagu-lagu yang dibawakan kelompok yang digawangi Ari (bas), Patub (gitar), Dedy (drum) dan Noe (vokal), dipilih untuk menjadi soundtrack beberapa sinteron yang memiliki reting penonton cukup tinggi. Sebut saja Intan dan Wulan, merupakan sinetron yang menjadikan lagu Letto sebagai soundtrack sinetron.

Rupa pesona Letto bukan hanya di album tetapi dalam setiap aksi panggunya mampu membuat penonton terpesona. Hal ini dibuktikan ketika menghibur pengunjung Color Beat Pub & Lounge Hotel Blue Sky, Minggu (13/5) lalu. Karakter suan Neo yang mellow mampu para tamu dan Fansnya malam itu.

Dalan jumpa pers yang dilakukan, sang vokalis, Noe, menceritkan lagu-lagu dalam album Letto berasal dari kehidupan sehari–hari, sehingga di setiap lagunya mengandung tema yang berbeda – beda. “Yang paling utama, adalah dalam setiap pembuatan lagu kita berusaha untuk lebih jujur dalam penulisan liriknya,” ujar pria yang bernama lengkap Sabrang Mowo Damar Panuluh.
Ketika disinggung mengenai album ke-2 Letto, ia menegaskan akan dirilis bulan Juli 2007 mendatang. “Insya Allah akan dirilis bulan Juli tahun ini, dan di dalamnya rencananya akan ada 10 lagu, tapi mungkin juga bisa sampai 12 lagu, doakan saja,” seru dia yang optimis album ke-2 Letto ini akan kembali laris manis di pasaran.(rm-3)

sorce: metrobalikpapan

No comments: