LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Friday, July 13, 2007

Soundrenaline 2007




international artistS:
DEAREST (Canada) DEATH BEFORE DISCO (Belgium) SAW LOSER (Singapore) SCRAPING FOR CHANGE (USA)

...inDONESIAN artistS:
/RIF ADA Band Andra & The Backbone Ari Lasso Audy BIP Boomerang Bos Band CAFFEINE CLUB EIGHTIES COKELAT DEWA DEWI SANDRA DUNIA BAND DYGTA ELEMENT ELLO GETAH GIGI GLENN FREDLY GOD BLESS J-ROCKS JAVA JIVE JIKUSTIK KANGEN BAND LETTO LOLOT METEOR NAFF NAIF NETRAL NIDJI PAS REPVBLIK SAMSONS SERINGAI SEURIEUS SHANTY SHEILA ON 7 SLANK STEVEN & THE COCONUT TREEZ SUCKER HEAD SUICIDAL SINATRA SUNRISE SUPERMAN IS DEAD THE HYDRANT THE RAIN THE TITANS TIPE-X UNGU

About A Mild Live Soundrenaline 2007:

A Mild Live Soundrenaline yang merupakan festival musik terbesar di Indonesia, bertujuan untuk memberikan kebanggaan pada masyarakat bahwa Indonesia telah mempunyai festival musik tahunan yang menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Di tahun keenamnya ini, A Mild Live Soundrenaline hadir dengan tema “Sounds of Change”.

Melihat kondisi negara Indonesia yang berubah ke arah masa depan yang lebih baik, A Mild ingin menjadi bagian dari perubahan tersebut dan A Mild sangat menghargai perubahan & percaya bahwa perubahan itu akan membawa ke arah yang lebih baik.

A Mild mengajak semua pihak untuk dapat melihat sisi positif yang dimiliki oleh masing – masing, dan sisi positif tersebut dapat dijadikan sebagai dasar untuk berubah kea rah yang lebih baik.

A Mild Live Soundrenaline diharapkan juga dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk berubah ke arah yang lebih baik.

Dengan membawa semangat A Mild, kita bisa jadi bagian dari perubahan tersebut dan merayakan perubahan positif tersebut melalui A Mild Live Soundrenaline 2007!

Sebagai talk of the town dan the most anticipated event in town, A Mild Live Soundrenaline 2007 terus menjaga kualitas event dengan pilihan artis pendukung yang tidak biasa dan tidak bisa ditemukan di event lain. Seperti tema yang selalu berganti di setiap tahunnya, tidak terpaku pada satu pola tertentu yang membosankan.

Let's sound the positive change through A Mild Live Soundrenaline 2007 Sounds of Change!!!

site: amild.com

1 comment:

Anonymous said...

heard a nice song on the radio just now n decided to google a phrase from the song - di ruang rindu kita bertemu - praying it might lead me somewhere.

surprise, surprise, got the band's name n the title of the song as well.

so count me in, i'm a new fan of this band :D

-domesticgoddessnot-