LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, October 22, 2007

My Liberty, Good Bye - Kau, Aku & Obsesiku (Video Live)


video yang diambil saat performance letto di taman wisata mekarsari hari minggu (21.10.2007) kemarin. di sela-sela ujan deres mereka tampil meriah di hadapan ribuan penonton yang tetap berjubel di bawah panggung meski basah-basahan.

lagu yang dinyanyiin secara medley, my liberty my goodbye dan kau, aku & obsesiku.

My Liberty, Good Bye
(Song / Lyrics : Noe)

I begin to wonder / When will I see the sign / Making all this blunder / And start losing my mind.

It was you all along / Who bug me far too long / Yes I'm in love / Bring my sanity back to love

May I ask your color / Before I start to paint / Can I hear your laugfiter / Before I start / To faint

Oh sanity / Where have you gone / My liberty, good bye

Kau, Aku dan Obsesiku
(Song : Patub, Lyric: Noe)

Merasuk malam ini kau merasukiku / Terhasut dalam pikiranku kini / Tersenyum seolah kau menginginkan aku / Tetapi siapa yang tahu hati

Kau, aku dan obsesiku / Hanya Tuhan yang akan tahu / Tapi jangan kau tertipu / Kan ku simpan sampai akhir waktu

Gemerlap bintang yang ada di malam ini / Sekejap terasa sangat sempurna / Ucapan kata yang terlontar oh indahnya / Aku, aku sangat terlena

No comments: