LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, October 22, 2007

Hantui Aku (Live at Taman Wisata Mekarsari)

video yang diambil saat performance letto di taman wisata mekarsari hari minggu (21.10.2007) kemarin. di sela-sela ujan deres mereka tampil meriah di hadapan ribuan penonton yang tetap berjubel di bawah panggung meski basah-basahan.

Hantui Aku
(Song & Lyric: Noe)

Matahari pagi / dan embun yang dingin / hari ini / ooh indahnya

kuharus memulai / kerinduan lagi / hari ini karena

kangenku memang tak tahu malu / apalagi kalo sedang diracun madu / tolong aku

Ohh.. / Ku tak tahu
Ohh / Ku tak mau tahu

Tapi memang / Senyummu selalu hantuiku / Oh please / Jangan pernah kau berhenti / Hantui aku

hari ini / ooh sejuknya / engkau masih disini / isi lamunanku / hari ini / oh dia

hatiku memang tak mau tahu / apalagi kalau sedang dimabuk rindu / tolong aku

ohh.. / aku mau / ohh.. / ketemu lagi kamu

tapi memang / dirimu selalu hantuiku / walau ku tak tahu / hatimu

ohh please / jangan pernah kau berhenti /hantui aku


No comments: