LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Tuesday, October 30, 2007

1 comment:

tia said...

jujur aja, aku termasuk penikmat musiknya letto. syairnya yang dalam, kadang bikin aku merennung.
tapi aku jadi il-feel gara2 lagu2nya letto jadi soundtrack sinetron. apalagi lagu sandaran hati yang sebenernya ditujukan buat ALLAH SWT malah diartikan untuk kekasih. aduh... gak banget deh!!!
aku sih berharap lagu2 di album ke 2 ini nggak di jadiin soundtrack sinetron. solanya kadang jadi menurunkan arti dari lagu itu.
tapi kayaknya nggak terkabul ya? nyatanya sebelum cahaya udah jadi soundtracknya sinetron yang bakalan diputar di rcti. sedih deh....
hik...hik...hik... :-(