LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, March 25, 2006

Live Performance at 07.02.2006

Setelah promo tour di Jawa Tengah, Letto kembali ke Jakarta untuk mempromosikan album mereka. Penampilan live pertama mereka di album “Truth, Cry & Lie” adalah di Plaza Atrium Senen. Dalam acara “Meet & Greet” yang diadakan oleh Disc Tarra bekerjasama dengan Tarra Megastore dan Plaza Atrium, Letto membawakan 4 buah lagu di album baru mereka yaitu “Ruang Rindu”, “Sandaran Hati”, “Truth Cry & Lie” dan “Sampai Nanti, Sampai Mati”.

Penampilan Letto di Plaza Atrium banyak menarik perhatian pengunjung. Nggak sedikit pula diantara penonton yang ikut menyayikan lagu Letto, terutama saat Letto menyanyikan lagu “Sampai Nanti, Sampai Mati” yang merupakan single pertama Letto di album baru mereka.

Sehari setelah penampilan mereka di Plaza Atrium, Letto kembali perform di Cibubur Junction dalam acara yang sama. Di acara tersebut juga dijual kaset dan cd Letto yang ternyata lumayan banyak terjual.

Kelar acara “Meet & Greet” di Cibubur Junction, Letto langsung ke Studio Global TV untuk live perform di acara TV Komnas GR. Jadwal Letto memang padat dalam sebulan ini, disamping syuting untuk acara-acara tv, Letto juga dijadwalkan untuk promo on air di beberapa radio di Jakarta.

Sementara itu video klip Letto yang berjudul “Sandaran Hati” akan segera ditayangkan di televisi.

(Sumber: Musica Studio's)