LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Thursday, November 29, 2007

Letto Rekaman Lagu Olimpiade di Malaysia

Sumber: Kapanlagi (28 November 2007)

Grup musik asal Yogyakarta, Letto, datang kembali ke Kuala Lumpur Malaysia untuk membuat rekaman lagu bertemakan olahraga Olimpiade 2008 di Beijing versi Melayu.

Lagu-lagu itu bertemakan olahraga ciptaan komposer dari Hong Kong, Ng Kok Keng, sedangkan liriknya untuk versi Melayu telah dikarang oleh Amran Omar, lapor harian Utusan Malaysia, Rabu (28/11).

Bukan Letto saja yang terlibat dalam proyek tersebut, tetapi juga beberapa group musik Malaysia seperti Ahli Fiqir dan beberapa artis Malaysia seperti Jaclyn Victor, Ning Baizura, serta Faizal Tahir yang mewakili artis-artis Asia.

Bangga dapat bekerjasama dengan artis-artis Malaysia lainnya, vokalis Letto, Noe mengatakan, "Bagi kami ini merupakan satu proyek yang bagus karena kita dapat bersama menyumbang suara dalam satu lagu."

"Kebetulan kami ke Kuala Lumpur untuk sebuah konser. Lantas kami mengambil peluang itu untuk merekam lagu bertema olahraga di perusahaan rekaman Malaysia dan mengundang artis sini untuk buat rekaman bareng," ujar Noe.

1 comment:

Anonymous said...

Mas klo bleh tau judul lagunya apa ya?!? kasih tau donk!!!1