LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Tuesday, September 25, 2007

Noe 'Letto' Bangga jadi Anak Cak Nun

Jakarta, Jadi anak salah satu budayawan Indonesia, tantang tersendiri bagi Noe, vokalis Letto. Walau ngaku pernah diledek, Noe bangga jadi anak Cak Nun.

Siapa yang tak kenal Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun. Logat puitis sedikit banyak kini menular pada Noe. Coba saja simak lirik lagu-lagu Letto yang kebanyakan dikarang Noe.

Jadi anak Cak Nun diakui Noe tak ada bedanya dengan orang tua lain. Hal itu sama sekali tak pernah jadi beban untuk Noe.

"Aku biasa aja sama kayak teman-teman lain. Mungkin yang membedakan ya itu, aku anaknya Cak Nun. Tapi itu nggak aku jadiin beban kok, ya biasa aja," ujar Noe kepada detikhot ditemui di Musica Studio, Jl. Perdatam No. 3 Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2007).

"Cuma ya ada lah diledek-ledekin. Noe anak penyair, wah anak ustad nih. Ya aku sih senang-senang aja. Bangga gitu lho," tutur Noe lugas.

Menjalani ibadah puasa dalam keluarga Noe juga dirasakan pelantun 'Ruang Rindu' itu tak berbeda dengan yang lain. Namun kedisiplinan beribadah jelas harus dijalankan.

"Target aku di bulan puasa ini mau lunas 30 hari. Aku udah biasa kok. Ngeband-ngeband boleh asal jangan lupa shalat aja," tutup Noe. (yla/yla)

source: detikhot

1 comment:

Anonymous said...

i love you. NEO! r u in malaysia now?