LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, January 20, 2007

Letto at Soundtrack By Request

Jum'at Letto bersama Radja, Bunga Citra Lestari, Ancha & Irwansyah mengisi acara SCTV By Request dan kali ini mengambil tema Soundtrack By Request yaitu menampilkan lagu2 yang hits jadi theme song beberapa sinetron dan film layar lebar.

Untuk Letto sendiri ada 3 lagu dari album Truth Cry & Lie yang jadi soundtrack 3 sinetron di RCTI (Wulan, Intan & I LOve U Boss) yaitu Sandaran Hati, Ruang Rindu & Sampai Nanti Sampai Mati dibawakan di acara tersebut ditambah 1 video klip Sebenarnya Cinta yang diputer di akhir acara. Diakhir acara Ruang Rindu mengungguli beberapa lagu yang ditawarkan ke pemirsa termasuk lagunya Radja.

Buat Letto, yang special di event kali ini adalah penganugerahan Double Platinum yang khusus diberikan oleh Bu Acin dari Musica untuk prestasinya yang telah terjuat lebih dari 300ribu keping album Truth Cry & Lie. Itu baru dari album saja belum termasuk dari Ring Back Tone (NSP, I-Ring, Nada Tunggu), Ringtone ataupun kaset-cd-mp3 bajakan yang sekarang mudah sekali album Letto dilihat di kaki lima.

Congratulation buat Letto dan Tetap Semangat.... Ditunggu album barunya...


No comments: