LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Thursday, September 07, 2006

Manisnya Sweet-Pop Letto

CUKUP pantas kalau nama Letto kini menjadi band pendatang baru yang naik daun.
Terbukti dengan mengusung sweet-pop-nya Letto mampu membuat fansnya tersenyum puas.
Inilah yang tergambar di gelaran final gelaran LA Light 100% Enjoy Jambore Ekonomic Music Festival (JEMF) di Sasana Bina Krida Budaya Banjarmasin, Minggu (11/6). Band yang pernah masuk di kompilasi Pilih 2004 dengan menyodorkan tembang I’ll Find Away ini disambut heboh.

Ramuan musik band asal Yogyakarta lewat lagu Sampai Nanti, Sampai Mati yang menjadi single pertama album mereka Truth, Cry and Lie, begitu tenar. Pantas saja saat Noe sang vokalis menaiki panggung dengan gayanya yang khas sambil melompat, terdengar teriakan histeris memanggil Letto.
"Apa kabar Banjarmasin, kami cukup bangga bisa tampil di depan kalian!" sapa Noe di awal aksinya. Setelah disambut suara histeris fansnya akhirnya menggema cabikan bas Ari, lalu petikan gitar Agus serta gebukan drum Dedi.
Wajar saja,fans beratnya langsung merapat ke panggung. Setelah tembang I’ll Find Away-nya dilanjutkan Sampai Nanti, Tak Bisa Biasa, Sebenarnya Cinta U&I, serta pamungkas Sandaran Hati.

Pesona grup musik pendatang baru yang hari itu seluruh personilnya mengenakan ikat hitam di lengan sebagai tanda berkabung atas nasib Jogja, bagai magnet tersendiri.
Koor massal selalu mengiring dan Letto lovers serasa tak ingin berhenti mengikuti alunan tembang yang mereka kemas dengan nada pelog dan Slendro ala gamelan Jawa dalam kemasan musik kekinian.

(sumber: indomedia, foto: musica)

1 comment:

pepeng said...

fotonya keren2...lucu2....
hehehhe.....