LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Wednesday, September 20, 2006

Dari Fans Buat Letto

Suci: Mas LETTO puniko band ingkang sae sanget nggih....taksih nem-nem nanging lagunipun mboten cengeng, mboten vulgar....malahan kathah nasehat, perenungan ingkang sae..mboten nggurui....mugi-mugi mas LETTO saget dados band ingkang tetep sederhana ananging penuh makna...:)

pradiksa: Letto... klo gw dnger diCD sih bagus gak ada yg nyeleneh sdkt pun baik dr suara /pun instmnt yg ada ddlmny, hebat dimixing, IT skrg mmg canggih tp coba kalo live anchur bgt, kok bs sdmikian anchurnya? shrsny sdh expert wlau gak perfect pling tdk hrs mndkati, klo bs sbgs yg ada diCD dong, sdar gak klo klian tlh mlakukan KEBOHONGAN PUBLIC, lagian musiknya biasa aja tuh, malah terkesan aneh. Faktor fisikkah? krg lathn? /bingung krn trlalu bnyk instrmnt yg hrs dmainkn sdgkn klian cm br4 higga hrs tmbh addplyer pula, bknny letto slalu mlakukan hal yg sama tiap hriny manggung sana sini ...

Vhie2andra: Letto....... Gw salut ma kamu semua... bangga punya kalian.... sebagai pendatang baru... kalian ok banget... good luckk..be the best n maju terus ya...:)

gitablu: saya suka banged sama musik kalian..enak ya. Saya mulai mendengar musik Letto sejak teman saya meminjamkan cd Lettonya ke saya. Dan ternyata memang enak sekali.. Go Letto Go..

rockmadoen: secara keseluruhan ok juga nich album.liriknya ngena, buat para pemuja cinta nendang secara halus.haha...tapi kalo bisa album yg akan datang aga ngebeat lagi donk.sukses bro.

Jk: letto,, dulu cuman suka yg sandaran hati nya doank,, tp skarang ... malah tambah membahana di Melaka.. orang sini belum pada taw letto,, tapi ntar bakal gw puter sring2.. biar org2 pada order kasetnya.

[BACA SELENGKAPNYA DI SINI]

1 comment:

Anonymous said...

really like ur songs... all of it... teman saya dari Indonesia yang meminjamkan cd LETTO pada saya... hope u guys can come to MAS to promote ur songs... everyday n nite i hear ur songs... bagus sekali... best of luck to LETTO...