LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, April 01, 2006

Lirik: Ruang Rindu

dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi
tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
*kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
* bertemu

24 comments:

Anonymous said...

liriknya blom komplit om..
ada dua baris lirik paling atas yg blom ditulis di lirik.. hehehe..

di daun yang ikut mengalir lembut
terbawa sungai ke ujung mata

gitu aja om.. makasih juga atas lirik2nya, matur sembah nuwun sakderengipun nggih.. :D

-pandu-

Anonymous said...

LETTO....liriknya tuh dalem banget...!! gue hanyut banget ma liriknya....!!!

Anonymous said...

waaa.... dengerin letto emang te ow pe be ge te abiss..
keren euyy...
sumpeh,liriknya dalem bangett..!!
kapan neh ke semarang..

-ai` n phie-

Anonymous said...

jenius....jenius....sangat bisa diharapkan....tdk pasaran

kuna said...

ups..ur lyrics it's so,,eugh pokoke nyentuh abiess..!!so na and my genk 3G(Gila,garink&gandeng)(ciee..gaya kan punya genk???)jadiin lagu ini lagu kebangsaan qt,,bolehkan..???

Anonymous said...

I just wanna say RUANG RINDU is the BEST song i've heard. Love Heidy

Anonymous said...

di daun yang ikut mengalir lembut
terbawa sampai ke ujung mata
dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi
tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
*kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
* bertemu

Anonymous said...

Romantissssss
Bikin gue nangisssss
Bikin gue teringat ma cinta sejati gue.. yang sekarang orangnya gue gak tau dimana....

niNz768 said...

a very nice song~ ;)

Anonymous said...

sumpah nga boong gw bisa aja langsung suka lagu2nya letto...

sekali denger doang...

keren ui..

~Noe, ur the best~

Anonymous said...

Lagu ini membuat seseorang yg amat berarti bagiku luluh, padahal dia orangnya sangat dingin dan cuek abiz ...dan dia nyanyiin spesial lagu ini buat gw...gw jd terharu banget..ternyata dia bs jd lembut juga...@Rain..aq sayang banget ma kamu..whatever you are...

v said...

haha...

kadang kejujuran memang menakutkan kita sendiri...

karena segala upaya memahami cinta dengan kognisi hanya akan berujung pada ketidak mengertian...

tell me, Letto...

how do you know that it's love? :)

Peace!

Anonymous said...

cool banget neh lagu...smp gue buat jadi ringtone gue hehehhe

Anonymous said...

hey.. im from malaysia,, oh lagu ruang rindu the best, i adore it, keep on going letto,, the vocalis voice amaze me!! best, best!!

Anonymous said...

waduhh.gw jd teringat sm kenangan lalu.gw jd rindu banget sm miza,nutt,lea juga illy.qt ketemu d ruang rindu.

rei said...

hi there..i admire this song very much..ruang rindu...simple music..simple melody but both make a vary great combination...& definitely i love that...

Anonymous said...

Ga ada lagu seindah ini yang pernah aku denger sebelumnya. Perlu kejeniusan untuk mencipta lagu yang sederhana lirik dan musiknya tapi dapat menghadirkan efek yang bagus banget di jiwa pendengarnya. Bagus Banget....! salut buat Letto...

Anonymous said...

Bener - bener sebuah masterpiece-nya Letto nih. Kereeeen.....mudah-mudahan ada lagu - lagu kaya gini lagi di belantara musik Indonesia

nlpeter said...

Hi, saya dari Belanda. Saya merekam lagu2 Indonesia. I like this song a lot ! Saya main dan menyanyi lagu ini (homerecording). Juga ada mp3 untuk download. Kalau mau dengar kunjungi http://nlpeter.nl/in

Mai Phuong said...

hi, lagu ini asyik skl. sy dan teman2 sangat suka.

Anonymous said...

lagu okey jarrrrrr...rasanya lebih dari okey.........kira okey la mcam tu.......okey la coz saya pun okey....

Anonymous said...

Saya sangat suka lagi ini dan juga lagu2 Letto lainnya. Saya berharap Letto akan terus mencipta lagu2 yang indah dan menyentuh hati. Maju terus Mas! (Jays, bogor)

Anonymous said...

Terimakasih Mas... anda telah membuat hati saya luluh dalam rasa haru dan kerinduan. Teruslah mencipta untuk Indonesia. (wawan, bogor)

Anonymous said...

kau telah berubah sikap
janjimu dulu hanya tinggal janji
namun ku terus menunggu
sesungguhnya penantian itu satu penyeksaan
kerinduan itu suatu kesakitan
hanya air mataku menemani kala lena
dirimu bermain di fikirku
aku mencari dirimu yang dulu
ingin ku lari darimu
mencari sebuah hati yang sanggup setia
hingga akhir nafas..