LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Wednesday, March 25, 2009

Letto: Kami Tidak Ingin Repot!


Ketika semua band berlomba mencari popularitas dan mencari nama besar band mereka masing-masing, ternyata masih ada band yang terbilang 'santai' a.k.a tidak ingin repot akan hal tersebut, yup mereka adalah Letto.

Band yang bermarkas di kota gudeg alias Yogyakarta tersebut mengaku kalau mereka tidak ingin repot dalam urusan segala band yang membuat mereka menjadi terkenal dengan cara apapun.

"Kami tidak ingin menjadi 'dahsyat' dengan cara apapun yang membuat kami menjadi repot" ungkap sang pentolan Noe disela-sela acara 'Dahsyatnya Ulang Tahun' tanggal 24/3/2009.

Dilain hal, Letto yang beranggotakan Noe (Sabrang Mowo Damar Panuluh) vokalis, Patub (Agus Riyono) gitaris, Arian (Ari Prastowo, Bantul) bassis, dan Dhedot (Dedi Riyono) sebagai drummer itu mengaku kalau merasa bangga bisa manggung bareng bersama 50 musisi besar lainnya dalam acara 'Dahsyatnya Ulang Tahun' hari ini di RCTI.

"Yang jelas, kami bangga bisa manggung di acara ini. Sesuai dengan temanya, Dahsyatnya Ulang tahun, mudah-mudahan acara ini dapat terus Dahsyat!" tambah anak Emha Ainun Najib itu.

Source: rileks.com
Letto On Facebook

1 comment:

aliet said...

stay humble coz that makes u incredible :)