LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, May 26, 2007

Letto Ingin Lebih dari Menyentuh

Setelah ngetop dengan hits 'Ruang Rindu', dalam waktu dekat Letto akan merilis album terbaru. Kali ini Letto tak ingin lagunya sekadar menyentuh, tapi sebisa mungkin bisa mengguncang.

Sejak dirilis, lagu 'Ruang Rindu' dan 'Sandaran Hati' langsung meledak di pasaran. Beberapa sinetron juga menggunakan lagu tersebut sebagai soundtrack.

Kerja keras mereka akhirnya berbuah manis. Grup asal Jogja itu meraih penghargaan band pendatang baru terfavorit di ajang SCTV Music Awards, Jumat (25/5/2007).

"Kami nggak pernah berharap apa-apa. Ini award pertama buat Letto. Kami dedikasikan pada orang-orang yang kesepian," ujar Noe, vokalis Letto ketika ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu (26/5/2007) dinihari.

Sekitar bulan Juli, Letto akan merilis album terbarunya. Letto akan kembali dengan lagu-lagu yang tak sekadar menyentuh, tapi bahkan bisa mengguncang.

"Sudah ada yang tersentuh dengan apa yang kita sampaikan. Selanjutnya ingin lebih menyentuh, ya, maksudnya dipegang bukan disentuh lagi," canda Noe.

Source: Nur Hasan - detikHot

2 comments:

chory said...

LETTOOOOOOOO......selamat ya atas SMA awardnya sebagai pendatang baru terfavorit....

Hmmmm....pokoknya LETTO is the best...

Maju terus....dan tetep lahirkam karya2 yang sederhana namun penuh makna....

sigithebest said...

idialis itu perlu - perlu kita untuk beridialis sebagai salah satu ciri tersendiri dari sebuah pribadi atau group, iya kan.. berikan warnamu sendiri akan selalu menjadi yang lebih daripada yang lain