LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Thursday, November 23, 2006

LETTO, Hadapi Persaingan Siapkan Album Baru

Jumat, 17 November 2006,
Grup band yang sedang naik daun Letto diam-diam rupanya sedang mempersiapkan album pamungkas mereka. Band yang digawangi oleh Noe (vokal/Kibor), Patub (Gitar), Arian (Bass), Dedi (Drum) ini siap untuk menarik fans mereka sekaligus menghadapi persaingan dengan band-band lainnya.

Saat ini kami sedang mempersiapkan album baru. Sayangnya, album itu baru bisa dirilis mungkin tahun depan. Soalnya, pembuatan album tersebut baru mulai Ramadhan kemarin,” kata Noe yang ditemui di sebuah Hotel kawasan Jakarta Selatan.

Noe mengatakan selama mengerjakan album tersebut, kesibukan Letto sebatas menerima tawaran manggung di beberapa tempat. Meski mengaku baru menyelesaikan 4 lagu, Noe berharap Album Letto bisa selaris album kemarin.

Kebetulan di Jogya, kita juga lagi nyiapin materi album kedua sambil manggung. Alhamdulillah sudah ada 4 lagu yang baru selesai, ya semoga bisa seperti kemarin,” harapnya.

Sayangnya, Noe enggan memberi tahu lebih jauh mengenai proyek album baru Letto tersebut. “Pokoknya ditunggu aja, soalnya kami ingin memberikan kejutan untuk para fans Letto. Kan nggak seru kalo dikasih tahu duluan,” katanya.
(jawapos)

3 comments:

Anonymous said...

asikkk....

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Shara said...

Hey , Happy merry christmas.
see you soon,