LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Monday, May 08, 2006

Konser Letto di LA Light Weekend Spectacular

Selasa, 2 Mei 2006, BALIKPAPAN- Di tengah berkibarnya grup-grup musik baru, Letto tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar setianya di Balikpapan. Tampil dengan formasi lengkap, Letto yang diawaki oleh Noe (vokal), Ari (bas), Agus Patub (gitar), dan Dedi (drum) berhasil membuat fans wanitanya teriak histeris di konser yang digelar di hotel Bahtera, kemarin malam (30/4).

Grup musik asal Jogja ini membuka malam dengan tembang You and I dari album pertamanya, Truth, Cry and Lie. Penampilan Noe dan Ari cukup atraktif. Terlebih lagi Noe yang mampu berinteraksi dengan baik kepada pengunjung yang berjumlah sekitar 100 orang yang berkumpul malam itu.

Kita juga nggak ngerti musik apa ini. Kita cuma ngerti musik Letto,” ujar Noe saat diwawancarai Kaltim Post beberapa saat sebelum konser yang disponsori oleh LA Light ini digelar.
Letto pun tidak resah ketika mereka tahu lagu mereka tidak sempat berada di top chart beberapa stasiun radio di Balikpapan.

Yah monggo (silakan, Red). Kita main musik bukan untuk berada di top chart kok. Letto naik panggung karena suka bermusik,” ujar Ari dengan logat Jogja nya yang khas.

Walau begitu, fans mereka tetap setia menyaksikan tembang demi tembang pop, jazz, dan fushion yang mereka bawakan sampai pukul 12.00. Di akhir konser, saat lagu pamungkas Sampai Nanti, Sampai Mati… dilantunkan oleh Noe, suasana makin hangat dan akrab.

Sumber: Kaltim Post

1 comment:

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it acne help car cd changer installation rainbow vacuum cleaner