LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Tuesday, July 22, 2008

Provokator Di Soundrenaline

"Mau waras atau mau gila terserah. Yang penting jangan gampang dipengaruhi!"

Itulah kata-kata spontan yang terucap dari mulut Noe di tengah-tengah aksi panggung Letto pada A Mild Live Soundrenaline 2008 Medan. Kata-kata ini merupakan lanjutan dari aksi provokatif Noe beberapa saat sebelumnya dengan kata-kata yang lebih pedas.Bahkan pada aksi tunggalnya ini Noe menyinggung-nyinggung soal partai-partai politik yang bejibun jumlahnya.

Tapi tentu saja Noe tidak bermaksud mengajak penonton untuk melakukan hal-hal yang negatif. Sebaliknya Noe hanya ingin menyadarkan penonton akan makna dari slogan Free Your Voice yang diusung A Mild Live soundrenaline 2008.

"Kalau mau free your voice kalian harus free your mind dulu!", begitu teriak Noe kepada ribuan music maniacs yang berkumpul di Lanud AU Polonia Medan.

Yang pasti penampilan Letto mengusung lagu-lagu hits sangat jauh dari unsur provokasi. Penampilan Letto pada sore hari itu cukup menghanyutkan. Lagu-lagu seperti Sampa Nanti Sampai Mati, Permintaan Hati, Ruang Rindu, serta Sebelum Cahaya malah sukses mengajak penonton untuk membuat koor massal. Nyaris tidak ada penonton yang tidak ikutan bernyanyi.

Kalau begini Letto memang benar-benar provokator di A Mild Live Soundrenaline kali ini. Buktinya penonton mau saja dipengaruhi mereka untuk ikutan bernyanyi. (DT)

2 comments:

ratu_nizma said...

seru juga........apalagi kalo ngajak2 saya!

B.R.Ay Koes Yulia Retno Satiti, STP said...

Dear Letto,
When are you going to have concert in USA?...susah amat pake bahasa bule yakk.. Ayo dong manggung di US, kaya Gigi dulu jg pernah manggung di sini. Please let us know if it sounds like a plan.

Take care,
LIA