LETTO on Facebook

Sebelum Cahaya (Video Clip)

Saturday, March 25, 2006

Letto

Lagi seneng dengerin Letto, waktu pertama kali denger gue langsung sukaaa, sudah eneg dengan lagu-lagu nya peter pan, raja dan ratu, yang di puter dimana-mana yang jadi lagu wajib para pengamen, pas gue dengerin lagu-lagu nya Letto gue seperti mendapat udara segar.

Truth, Cry, and Lie adalah album pertama dari grup band asal Yogyakarta : Noe (vokal, kibor, synth, piano), Arian (bas), Agus Patub (gitar), dan Dedi (drum, perkusi)Dan album mereka ini sudah terjual 35.00 keping. Ada sepuluh lagu dalam album pertama mereka ini Side 1. Truth, Cry And Lie 2. Sampai Nanti, Sampai Nanti 3. Sandaran Hati 4. Sebenarnya Cinta 5. U & I Side 2 1. Tak Bisa Biasa 2. Insensitive 3. No One Talk About Love Tonite 4. Ruang Rindu 5. I'll Find A Way) Dan semua lagu-lagu itu gue suka.

Lagu-lagu letto sederhana, mengalir seperti air jadi gampang di nikmati tapi gak kacangan. Walau kaya dengan suara-suara alat music semua kedengaran pas, gak ada suara-suara tambahanyang bikin bising kuping. di tambah lagi suara vocalis nya yang bening. Kebeningan suara NEojelas banget di lagu ruang rindu. Lirik-lirik lagu mereka juga gak berat, bukan lirik yang mengharu biru tapi tetap terdengar romantis.

Sumber: http://jurnal-febi.blogspot.com/2006/03/letto.html

No comments: